Perbatasan Aruk Indonesia, Kece Banget!

https://2.bp.blogspot.com/-oe2ov87DzDA/WnAjOhbEk6I/AAAAAAAAAds/Ry4xILkP6BQ0yo1lN9Q2JM2dmWMlgjuygCEwYBhgL/s4160/ARUK%2BINDONESIA.jpg
Baru-baru ini ane bersama team pergi ke Aruk. Sebenarnya Aruk yang ane maksud disini yaitu PLBN (Pos Lintas Batas Negara) yang terletak di Aruk perbatasan Indonesia-Malaysia, Kalimantan Barat. Semenjak pembangunannya diresmikan Pak Presiden Jokowi  di tahun 2017, kini PLBN Aruk Indonesia semakin kece dan lebih berkelas. Yang kalo dibandingkan dengan pos imigran disebrang milik Malaysia kita masih bisa berbangga hati karena pos perbatasan kita lebih kece. Terakhir ane kesini, ada yang lagi dibangun tapi ane gak tau bangun apa, yang mungkin kalo udah selesai bakalan makin kece sekece-kecenya PLBN di Aruk ini. Jadi nggak heran kalo Aruk sering didatangi pengunjung lokal maupun interlokal. Kalo udah datang kesini emang pas banget untuk menyempatkan diri untuk berfoto ria.

Ane dan team juga nggak melewatkan kesempatan untuk berfoto dispot-spot yang menurut kami keren. Yang pengen liat foto-fotonya silahkan, tapi hati-hati entar ngiler dan jadi pengen kesini . HAHAHA... CEKICROTTT...

https://2.bp.blogspot.com/-XXNPCOcC5dk/WnArR64WlAI/AAAAAAAAAew/LWgTT-Z13ysI0kRcld2xBA0f3bM5Kq4jQCEwYBhgL/s4160/BORDER%2BPLBN%2BARUK.jpg

https://2.bp.blogspot.com/--va9ej1o-eo/WnAqIt8B1MI/AAAAAAAAAeY/60vzRjz8xHIzMDI-lA4smMnsI5idSR7NQCEwYBhgL/s3120/BORDER%2BPLBN%2BARUK%2B2.jpg




https://2.bp.blogspot.com/-xwqIalzuZ8Y/WnAqEs9QKuI/AAAAAAAAAeY/0fEuFtknCy8lTR43s_kcHwnRtmaLiiobACEwYBhgL/s3210/3%2BPILAR.jpg

https://2.bp.blogspot.com/-L4qrgmjmykw/WnAxukACAvI/AAAAAAAAAf0/l77L4JLL4T8ETIBHbbjoq53hdD5lvgAsQCEwYBhgL/w2122-h2730-p/WELCOME%2BTO%2BINDONESIA.jpg
 https://2.bp.blogspot.com/-_2w6oOxRRQI/WnAxdxQ1yGI/AAAAAAAAAfk/5GTaRURNObc2bkdFMbsU5cMf5ZvAWGXAQCEwYBhgL/w4160-h3120-p/PLBN%2BARUK.jpg

https://2.bp.blogspot.com/-4lkU75aiOQ4/WnAwIgX9QcI/AAAAAAAAAfU/xJ5Y-r3h28Mx20kkx8130vJ-JZcsKfpJACEwYBhgL/s4160/GARUDA%2BARUK.jpg


Gimana? kece-kece banget kan tempatnya. Pasti kalian pada pengen berswafoto disini juga kan. Kalo pengen datang aja, gratis kok!. Tapi kalo udah datang kesini, ingat! Jangan buang sampah sembarangan dan nginjek-nginjek rumput tamannya. Entar tempat ini nggak cakep lagi kalo kita semua gak ikut merawatnya.

Eh iya, sebenernya ada yang gak kesampaian ketika kami datang kesini. Kami saat itu mau sekalian ke Malaysia tapi karena hanya beberapa orang saja dari kamI yang punya paspor. Kami pun cuma bisa berfoto didepan gerbang Imigran Malaysia, beginilah penampakannya:

https://2.bp.blogspot.com/-Yi3mpj4GDc0/WnAwE7ITfdI/AAAAAAAAAfQ/mAzjmpk3f1kLOP7wfcYnVDUQjbSgIPq5wCEwYBhgL/s4160/IMIGRESEN%2BMALAYSIA.jpg


Okeh cukup sekian dulu cengkunek ane kali ini dan mungkin terkesan cuma mau pamer-pamer foto doang. Memang iya sih ! Iya kalik... Moment bagus begini gak disharing, kan sayang banget kalo cuma disimpan di hardrive dan cuma mata ane aja ngeliat.Iya mungkin aja setelah melihat postingan ane ini kalian juga   pengen kesini. Dan buat kalian yang udah pernah datang ke PLBN Aruk bisa kok kasih pendapatnya dikolom komentar. See you !!!

Posting Komentar

Kalo mau kementar, komentar aja gak usah malu. Tapi kalo bisa yang baik dan sopan supaya enak dibacanya. Yaudah komentar gih (-_~)