HARAPAN DI TAHUN 2018 bukan RESOLUSI

https://2.bp.blogspot.com/-74YfJmQe2X0/Wk2BLbn-zrI/AAAAAAAAAbU/yM4QPoYIyl85x16RBkUU_ghHRTg0AzyAgCLcBGAs/s2310/2018.jpg
Goodbye 2017 and welcome year 2018. Sekarang udah memasuki tahun 2018, biar kayak blogger-blogger lainnya yang pada bikin resolusi ditahun 2018. Yups... ane juga nggak mau ketinggalan. Hanya saja ane sedikit lebih nggak keren karena kalo yang lain pada buat resolusi, ane cuma bikin harapan tapi bukan harapan palsu. Tapikan sama aja coy harapan ama resolusi? Beda coy! Resolusi lebih berkelas coy. Beda banget ama harapan yang ane buat, nggak lebih dari kayak anak SD yang kalo ditanya "cita-citanya mau jadi apa?" langsung ngejeplak "mau jadi dokter".

Ane memiliki beberapa harapan ditahun 2018 seperti punya jet pribadi,bisa keliling dunia dan jadi orang yang lebih kaya dari Bill Gates. Tapi karena ane meragukan kalimat "tidak ada yang tidak mungkin", untuk kasus kali ini ane akan bilang "tidak akan mungkin" tanpa menyebutkan "tidak ada"  diawalnya.  Dan karena merasa gak mungkin (kecuali: mukjizat datang) maka ane merombaknya menjadi harapan yang lebih merakyat.  Apa aja itu? *lanjutkan baca aja jangan kebanyakan nanyak*

BERNAFAS


Ya bernafas. Kalian gak salah baca memang benar B-E-R-N-A-F-A-S. Harapan ane di sepanjang tahun 2018 adalah masih diberi kesempatan untuk bernafas. Simpel aja alasannya, kalo ane gak nafas lagi harapan ane berikutnya gak bakalan terwujud. *Just it, Next...*

NAIK GAJI


Sebagai seorang karyawan, naik gaji udah menjadi harapan ane setiap tahun. Alhamdulillah... Setiap pergantian tahun diperusahaan ane bekerja selalu naik gaji dan ane gak mau itu hilang di tahun 2018. Semoga gaji ditahun 2018 ini naiknya lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Kalaupun gak besar ya setidaknya bisa buat beli jet pribadi *harapannya mulai bikin emosi bung, Next...*.

PULKAM


Pulkam atau pulang kampung. Ane bertekad dalam diri dan jiwa dengan kenyakinan penuh bahwasannya ditahun 2018 ini ane harus bisa pulkam. Karena ane udah hampir 3 tahun bekerja dinegri orang dan belum pernah pulkam. Ane begitu bertekad karena ane udah amat begitu sangat kangen sama mamak ane, ayah ane, adik-adik ane, saudara-saudara ane, calon istri ane, temen-temen ane, doyeng, dina, fitri, bena, dani, ayu, wulan, dedi, putra, rizal dan untuk nama-nama yang belum ane sebutkan disini minta ma'af karena ane hanya manusia biasa yang sedang merasa rindu hiks.. (T.T) . *apaan sih kok jadi drama, oke neksss...*

HARGA INDOMIE ama TELOR TURUN


Maklum ane anak kost. Harga indomie ama telor amat sangat mempengaruhi isi kantong. Kalau harga indomie ama telor turun itu berarti kesejahteraan anak kost akan meningkat. Jadi kami persatuan anak kost tidak perlu lagi berorasi meminta untuk diturunkannya harga indomie ama telor. *Hidup anak Kost....*

SINYAL BAGUS


Kelien-kelien yang udah pada nikmati sinyal porji (4G) bahkan udah mau 5G, bersyukurlah. Karena diplosok negri seperti  ditempat ane kerja saat ini susah sinyal. Jangankan 4G ama 3G sinyal untuk nelpon aja kadang putus-putus. Ane berharap ditahun 2018 ada provider yang mau masang towernya dekat tempat ane kerja. Ane kan juga pengen kayak orang-orang yang bisa nonton video yutub dan bigo live *upss*.

Harapan ane ditahun 2018 biasa aja kan ?, Mana mungkin ane bikin harapan-harapan ane yang amat sangat standart dan bahkan kalian pun tak mengharapkannya menjadi sebuah kalimat yang diawali dengan kata resolusi. Bisa-bisa kalo ane pake kata "resolusi" malah dimasukkan kedalam kamus bahasa alay entar. Intinya ane yang manusia biasa ini ingin menjalani hidup secara santai tanpa harus terbebani oleh keinginan-keinginan yang berat. Tapi bukan berarti ane gak punya harapan yang lebih besar dari itu, hanya saja apa salahnya memulai dari yang paling sederhana terlebih dulu.


Posting Komentar

Kalo mau kementar, komentar aja gak usah malu. Tapi kalo bisa yang baik dan sopan supaya enak dibacanya. Yaudah komentar gih (-_~)