SELAMET ! DATANG KE BLOG LIYONPRIMADANI.COM

Waduh... jadi gak enak nih sama mas selamet yang udah datang ke blog ane yang masih bleketek ini. Wushh... kok cuma mas selamet doang? Hufz... Sebenernya manteman ane mau ucapin selamet datang diblog baru ane yang isinya ide-ide ane yang gak karu-karuan nantinya. Eitz.... jadi dihari ini rabu tanggal 26 Juli 2017 akan ane jadikan hari lahirnya my blog liyonprimadani.com. Ini bukan blog pertama ane tapi akan jadi blog yang bikin ane bilang keorang-orang dan manteman "ini loh blog ku" (rada pamer ya! padahal biasa aja :D )

Hmmm... ane bukan orang yang suka nulis sebenernya. Tapi karena ane suka sama hal-hal yang berbau kreatifitas maka terbentuklah blog ini yang ane bangun dan dekorasi seperti rumah emak ane sendiri. Kok rumah emak ane? Ya karena ane belum punya rumah sendiri :D. Dan buat manteman yang datang kesini anggap aja rumah orang lain ya karena kalo manteman anggap rumah sendiri entar ane manteman usir lagi. Ya... Biarpun begitu, semoga manteman nyaman dan makin sering mampir kesini.

Penghargaan ane buat mas selamet dan buat manteman yang udah mau mampir, makasih loh! Dan ane minta maaf kalo yang ane suguhkan hidangan seadanya. Ane akan lebih-lebih terima kasih lagi. Kalo manteman mau sering-sering kesini karena ane gak mau blog ini jadi berhantu ragara sepi gak pernah man teman kunjungi.

Untuk kedepannya biar manteman mau datang kesini lagi ane kasih tau menu dan hidangan apa aja yang akan ane kasih kalo datang diblog ini :
1. 'Cengkunek' bahasa anak medan yang artinya cerita.
2. 'LanJalan' tentang ane yang blusukan ketempat seru dan berkesan.
3. 'JibAjib' hal-hal yang wow nya pake aja dan banget.
4. 'Tips' cara-cara ampuh ane yang e'majing lah pokoknya.


Gimana manteman? Biasa banget kan! Ya iyalah karena yang buat blog ini jadi istimewah ya karena kedatangan manteman.

Tags: #selamet #blogbaru #manteman

1 komentar:

Posting Komentar

Kalo mau kementar, komentar aja gak usah malu. Tapi kalo bisa yang baik dan sopan supaya enak dibacanya. Yaudah komentar gih (-_~)